Terminal Internasional Difungsikan Untuk Domestik

Bandara Ahmad Yani Semarang



Ya memang ini lah taktik yang dilakukan oleh Bandara Internasional Ahmad Yani Semarang yang dikelola oleh PT.Angkasa Pura 1. Kebijakan ini akan dilakukan pada Bulan Ramadan hingga selesai musim lebaran  memang pada saat saat tersebut banyak maskapai yang mengajukan penambahan jam terbang karena itulah Musim Mudik .

General Manager PT.Angkasa Pura 1 Bandara Ahmad Yani Semarang , Prio Jatmoko mengatakan pihaknya secara prinsip ingin memberikan pelayanan yang terbaik kepada masyarakat atau pengguna jasa selama Musim Ramadhan hingga selesainya Musim Lebaran. Dan pihaknya mengatakan akan terus mengkondisikan Bandara Internasional Ahmad Yani agar dapat digunakan semaksimal mungkin oleh pengguna jasa penerbangan yang berada di sana.

General Manager PT.Angkasa Pura 1 mengatakan " Maksimal minggu depan terminal internasional dapat difungsikan untuk domestik. Agar dapat mengurai kepadatan penumpang".

Bandara Ahmad Yani juga sudah mengkaji slot time yang telah diajukan oleh pihak maskapai pada saat Mudik lebaran.

"Secara prinsip kami bisa memenuhi usulan maskapai tersebut, hanya saja harus disesuaikan dengan kapasitas dan jadwal yang ada . Selain itu juga melihat area Apron bisa memadai atau tudak untuk penambahan penerbangan " katanya .

Comments

Popular posts from this blog

MARS SMK NEGERI 1 CILACAP

Mars Bangga Mbangun Desa lirik

Mars SMP NEGERI 7 CILACAP