Air France Tunda Kedatangan Pesawat Baru


Salah satu maskapai penerbangan di Prancis , yaitu Air France sedang mempertimbangkan untuk meng urungka kedatangan pesawat barunya , setelah enam bulan mitranya yaitu KLM Royal Dutch Airlines . Menunda kedatangan 10 pesanan pesawatnya yaitu yang bertipe Boeing 777-300ER.

Rencananya pesawat itu di datangkan untuk menambah stategis bisnis pada tahun 2020 , namun pihak Air Fance mengatakan pihaknya akan mengkaji ulang rencana investasi jangka panjang . Termasuk penundaan kedatangan pesawat baru seperti tipe Airbus A350 dan tipe Boeing 787.

Sesuai dengan perjanjian pesawat peasanan sebanyak 12 buah bertipe Boeing 787-9 akan di jadwalkan masuk dalam armada air france pada tahun 2016 dan pesawat tipe Airbus A350 yang di pesan sebanyak 18 dan pesawat yang pertama akan bersamaan datang juga . dedatangan pesawat tersebut di niatkan untuk menggantikan armada Air France tipe Airbus A340 yang boros bahan bakar.

Satuhal lagi rencananya juga pihak Air France akan menutup beberapa rute karna rute tersebut telah merugi seperti menuju Stavanger, Verona , Vigo dan tetangga kita Kuala lumpur.

Comments

Popular posts from this blog

MARS SMK NEGERI 1 CILACAP

Mars Bangga Mbangun Desa lirik

Mars SMP NEGERI 7 CILACAP