Penumpang Terus Merokok Pesawat Putar Balik

United Airlines

Denver - Seorang pilot yang melayani penerbangan United Airlines dengan nomor 677 dengan tipe pesawat A320 akhirnya memutuskan untuk terbang kembali ke bandara keberangkatan nya yaitu Denver International ( KDVR ) setelah salah satu penumpang yang nekat untuk merokok di dalam penerbangan tersebut.

Meskipun penumpang pria tersebut sudah di beri peringatan untuk tak merokok tapi ia tetap nekat untuk merokok dalam pesawat tersebut . Penerbangan itu dijadwalkan akan menuju Boston akhirnya kembali ke bandara asal setelah terbang kurang lebih 30 menit , seperti yang dikatakan oleh juru bicara United Airlines . Pihak kepolisian kemudian mengamankan penumpang pria tersebut dan membawanya ke rumah sakit sekitar sesampainya pesawat berhenti di gate.

Di negara Paman Sam tersebut Amerika Serikat yang berkedapatan merokok dalam sebuah penerbangan yang melarang penumpang merokok ( non - smoking flight ) setidaknya di ancam dengan denda hingga US$ 5,000 , selain juga diancam penahanan setelah pesawat mendarat . Namun meski merokok di dalam kabin penumpang tidak diperbolehkan hampir seluruh maskapai penerbangan di amerika serikat dan dunia, badan otoritas penerbangan amerika FAA , tetap menginstruksikan agar asbak di seiakan di depan pintu toilet pesawat (Lavatory ).

Hal itu diyakini dapat mengurangi resiko kebakaran atau merebaknya asap di dalam kabin , karena seseorang sengaja merokok di lavatory atau membuang sesuatu yang dapat menimbulkan asap. 

Sekian , Don't Forget Share 

RunWay Aviation News

Comments

Popular posts from this blog

MARS SMK NEGERI 1 CILACAP

Mars Bangga Mbangun Desa lirik

Mars SMP NEGERI 7 CILACAP