Bukti Keselamatan Penumpang Prioritas Utama Emirates

Emirates


 Dubai - Sebuah penerbangan Emirates Airlines yang berangkat dari Sydney dengan tujuan Dubai akhirnya dialihkan karena dua penumpang berkewarganegaraan Australia ada yang membutuhkan pertolongan medis dengan segera sehingga memaksa pilot untuk mendarat di Mumbai,India , pada hari Rabu lalu ( 24/6 ).

Pesawat dengan tipe Airbus A380-800 yang merupakan pesawat terbesar didunia milik Emirates mendarat di Chhatrapati Shivaji International Airport karena seorang pria yang kira kira berusia 22 tahun itu merasakna nyeri di dadanya. Selain itu seorang penumpang wanita yang berusia 64 juga dilaporkan mengalami masalah dengan tekanan darahnya.

"Emirates penerbangan EK 415 dari Sydney menuju Dubai pada tangga 24 Juni tersebut dialihkan ke Mumbai karena ada penumpang ysng sangat membutuhkan pertolongan medis .Pesawat tersebut kemudia terbangkembali dari Mumbai melanjutkan perjalanannya menuju Dubai . pihak Emirates meminta maaf atas ketidaknyamanan yang telah terjadi ini. Keselamatan bagi para penumpang dan awak kabin pesawat kami merupakan prioritas utama, " Itulah pernyataan yang dilakukan oleh pihak Emirates Airlines.

Sekian. Don't Forget Share

RunAway Aviation News

Comments

Popular posts from this blog

MARS SMK NEGERI 1 CILACAP

Mars Bangga Mbangun Desa lirik

Mars SMP NEGERI 7 CILACAP