That's All Mine !!!

 

Anyeong all readers !!!!!

Sobat Gengs akhirnyaaaa

Kembali lagi nih nulis, mau sharing beberapa barang barang yang aku gunakan sehari-hari di rumah. Dan kasih informasi mengenai competitor masing-masing produk yang aku pake,,,

Ga usah lama lama ,,,,,,,,,,, langusng aja ke barang pertama

Laptop “ASUS X540L”


Brand laptop yang aku gunakan sehari hari untuk belajar, online class, dan menemani kesepian dikala sediri di kamar kost ialah laptop ASUS ini. Merupakan hadiah dari paman ku  untuk perayaan ulang tahun ke tujuh belas. Artinya sudah 3 tahun laptop ini bersama dengan ku. Dari zaman di smk yang hampir tiap hari digunakan untuk praktek network troubleshooting. Hingga sekarang lebih sering digunakan untuk bersenang senang apalagi nonton film dan drama.  Ups~

Kompetitor dari ASUS ialah :

-          ACER


-          HP

-          LENOVO



-          DELL

-          SAMSUNG

Barang kedua yang selalu aku bawa kemana-mana si pintar handphone, eh salah sekarang sebutannya udah ter-upgrade jadi smartphone, AASHHIIAAPPP

Di zaman millennial sekarang tidak heran anak kecil saja sudah memiliki smartphone sediri, memang ada banyak manfaat yang di berikan oleh fasilitas smartphone, namun juga banyak sisi negative dari kemudahan akses yang di gunakan. Yang penting harus selalu hari hari sobat gengs



Smartphone yang saya gunakan ialah Iphone 6, untuk competitor dari Iphone :

-          SAMSUNG

-          OPPO

-          XIAOMI

-          VIVO

-          REALME

 

Lanjut sobat gengs, yaitu Televisionatau sering disebut TV, saying pake ni gengs TV dari brand LG, jujur gengs dulu waktu beli tv ini ada banyak banget dan sangat beragam untuk TV. Dan akhirnya entah mengapa tertarik membeli TV ini dangan pertimbangan bentuknya minimalis dan simple. Dan budgeting yang sesuai pada saat beli dahulu hehehehhe~  memang tv ini bukan SmartTV yang sudah terintegrasi dengan Android disistemnya. Fasilitas yang di tawarkan adalah HD tv, 2 Port USB, 2 Port HDMI, 1 Antena, masing masing 2 Port Media Masukan sbat gengs,,,,













Smartphone yang saya gunakan ialah LG, untuk competitor dari LG :

 

-          SAMSUNG

-          SONY

-          TCL

-          POLYTRON

-          PANASONIC

 

Gengs maafin aku ya share tentang ini, tapi jujur aku dari smk suka banget sama deodorant ini, hahahahaha,,,,,,

Sampe sekarang juga masih pake, jadi fungsinya dapet bikin badan tidak bau keringat. Karena gengs aku sadar bahwa punya bau badan. Tapi dengan pake deo ini,,,,, baunya terhempas hilang

Yang ada ialah wangi semerbak coklat yang manis,,,,, bagi kaian kalian yang bingung deo yang berbau kaem, AXE Chocolate sangat cocok untuk kalian gengs,,,, karna memang banyak produk dari deo yang memiliki wangi yang terlalu kuat,,, jadi terkadang membuat tidak percaya diri,,,,, memang gengs aku ga suka wangi terlau kuat hingga menusuk hidung,,,, sometimes bias pusing Cuma gara gara bau parfum hehehhe,,,,,

Kompetitor dari brand AXE ialah :

-          REXONA

-          NIVEA

-          AXL

-          ADIDAS

-          DOVE

 

Last but not least sobat gengs, buat kalian yang ciwi ciwi atau para cowo yang ingin merawat muka, produk ini sedang aku pake nih sobat gengs,,,, “ COWO KO PAKE SKINCARE “ aduh aku ga peduli gengs, yang jelas bahwa aku sadar akan keadaan ku, IYA !! ak memiliki tipe kulit wajah yang bermiyak dan berjerawat. Untuk merawat saja memang berlu usaha ekstra gengs, para acne fighter pasti tau perasaannya gimana deh,,,, tapi aku ga patah semnagat gengs, mulai sadar bahwa memang perlu untuk merawat wajah, jadi ulialah belajar dari dasar sedikit sedikit untuk memulai skincare. Dan produk yang say agunakan sekarang ialah set dari Natural Pacific atau yang sering disebut dengan NACIFIC.


Sangat banyak dan beragam produk skincare, khususnya Korean skincare yang Nacific ini merupakan salah satunya, berikut produk competitor dari Nacific :

-          THE ORDINARY

-          SOMETHINC

-          SOME BY ME

-          COSRX

-          INNISFREE

Comments

Popular posts from this blog

MARS SMK NEGERI 1 CILACAP

Mars Bangga Mbangun Desa lirik

Mars SMP NEGERI 7 CILACAP