Update Terbaru Hercules C130

Hercules C130
  

Ya sebelumnya saya mohon maaf karena saya kemarin tidak update berita karena masalah teknik komputer saya. Kali ini saya akan memberikan informasi terbaru tragedi Hercules C130 . Dari barita berita yang saya baca yang terbaru korban tewas tragedi ini adalah semua penumpang awak kabin pilot dan ada warga sipil .Pesawat jatuh pada tanggal 30 Juni 2015 sekitar pukul 12 lebih . Pesawat jatuh setelah kira-kira 2 menit mengudara . Pesawat sempat meminta kembali menuju Lanud Polonia Medan tapi saat pesawat berusaha berputar arah pesawat lepas kendali dan jatuh menabrak ruko yang berdua lantai .

Dan update berita yang terbaru hari ini korban jiwa yang sudah di temukan mencapai . Korban itu tidaklah sedikit iya ngga pembaca . Padahal pesawat Hercules sudah sering menelan jiwa di Indonesia juga korbannya tidaklah sedikit. Seharusnya bagi saya pemerintah lebih memperhatikan pesawat-pesawat seperti itu tak hanya pesawat komersial saja yang harus diperhatikan tetapi pesawat militer pun harus diperhatikan. Padahal perlengkapan perlengkapan militer kita banyak yang merupakan hibah dari luar negeri . Dan sudah sepantasnya pemerintah tidak asal menerima barang-barang hibah tersebut tetapi harus mengecek kondisinya juga.

http://masturilyas-saefulmanaf.blogspot.com/2015/07/terkendalanya-proses-indentifikasi.html

Sekian dari saya ^_^

Comments

Popular posts from this blog

MARS SMK NEGERI 1 CILACAP

Mars Bangga Mbangun Desa lirik

Mars SMP NEGERI 7 CILACAP